Thursday, January 14, 2016

Jual Fire Proof di Jakarta Pusat

Jual Fire Proof di Menteng

Jual fire proof  di Menteng ini merupakan salah satu produk kami, produk yang ada disini ini berasal dari merk-merk yang berkualitas yang memiliki fungsi untuk menyimpan file-file penting atau dokumen yang begitu penting yang anda miliki. Banyak tempat penyimpanan yang bisa anda pilih, tapi disini fire proof tempat penyimpanan yang aman. Karena produk ini sendiri di desain khusus agar tahan dari api dan tidak mudah untuk di bobol. Sehingga sangat bisa untuk menyimpan file yang benar-benar penting untuk anda dan juga untuk perusahaan anda. Akan menjadi sebuah pilihan ketika anda memang mempunyai file yang banyak dan juga penting, biasanya seperti dokumen penting tentang rahasia perusahaan maupun kantor. Produk ini juga bisa digunakan untuk menyimpan uang anda, karena memang dari segi keamanannya bisa menjamin uang dan dokumen akan aman.




Harga Fire Proof Murah di Menteng 

Disini kami memberikan harga fire proof murah di Menteng dengan potongan bisa menghemat keuangan anda, kami bisa menjamin anda akan mendapatkan produk terbaik dan tentunya berkualitas, terutama untuk produk ini. Fire proof sendiri memiliki berat sekitar 350 kg dan juga tahan dari api. Tentu hal ini sangat menguntungkan buat anda yang memang sangat di butuhkan buat kantor anda agar tidak sembarang orang membukanya, selain menjadi sebuah tempat yang aman fire proof ini juga tidak kalah dari tempat-tempat penyimpanan lainnya. Kami mempunyai garansi untuk pembelian produk ini, karena kami memberi jaminan kepada anda untuk mendapatkan produk yang berkualitas serta memiliki mutu dan kualitas yang terbaik yang pernah anda milikinya.

Distributor Fire Proof di Menteng 

Kami menjadi distributor fire proof di Menteng ini dan sekitarnya yang sudah terkenal dimana-mana baik di kota Jakarta maupun kota seluruh Indonesia, untuk pengiriman bebas biaya tanpa di kenakan biaya untuk daerah Jakarta. Selain dengan kualitas yang baik ini juga berasal dari merk-merk yang sudah mempunyai nama di kalangan masyarakat luas. Kami juga mempunyai banyak perlengkapan kantor lainnya, seperti brankas, Sentry Safe dan cash box Tentunya tersedia dari berbagai macam merk-merk yang sudah dikenal baik kualitasnya. Anda bisa melihat semua jenis perlengkapan kantor yang anda butuhkan dengan cara mengunjungi website kami di www.manarafurniture.com. Anda bisa menghubungi kami di nomor telpon 021-99514630, 081297222710, 08561431301, Fax: 021-7431299.

1 comment:

  1. Quantum Binary Signals

    Get professional trading signals delivered to your cell phone daily.

    Start following our signals NOW & make up to 270% per day.

    ReplyDelete